Manfaat Susu Glujelly untuk Menurunkan berat badan

Cara Konsumsi Glujelly untuk menurukan berat badan kalau ada bagikan dong testimoni Glujelly untuk menurunkan berat badan, dosis glutavia untuk memutihkan kulit sehari sachet.

Manfaat Glujelly untuk Diet

Glutavia memang sedang ramai saat ini, karena banyak manfaat yang di rasakan oleh para pelanggannya. Salah satunya adalah glutavia untuk diet. Gemuk itu bagi sebahagian orang seperti tidak nyaman walaupun sebagian orang itu lambang ke suksesan hahah.

Tetapi dari segi kesehatan juga sebenarnya, lebih enak kalau berat badan kita seimbang, yaitu antara tinggi badan dengan berat badan. Nah, kebetulan pada judulnya disebutkan Manfaat Susu Glujelly sebenarnya bukan, tapi Manfaat Susu Glutavia, sering kali salah sebut, karena mungkin ada kemiripan ya.

CARA SEDUH GLUTAVIA & DOSISNYA

Sudah sering di ulas atau dibahas, nah berikut ini panduan agar bisa mengkonsumsi dengan teratur sehingga bisa turun berat badannya. Seperti pengalaman ibu yang digambar, turun 11Kg, bagaimana caranya? ikuti pengalaman beliau seperti ditulis diakun facebooknya :

  • Siapkan satu gelas air putih HANGAT lalu tuangkan 1 sachet Glutavia aduk rata dgn menggunakan sendok. Karena untuk DIET atau menurunkan Berat Badan sebaiknya diminum minimal 1 jam SEBELUM Sarapan/sblm makan.
  • Jangan seduh glutavia dengan air panas mendidih karena nanti akan mempengaruhi kandungannya atau khasiatnya menjadi tidak maksimal.
  • Untuk DIET bisa didukung dengan Pola Makan yang Sehat juga yah supaya dapatkan hasil yg maksimal.

DOSIS GLUTAVIA UNTUK MENAIKKAN BERAT BADAN

Keunikan dari Glutavia itu selain untuk menurunkan berat badan (diet) juga bisa menaikkan berat badan. Caranya tentu berbeda dengan menurunkan, ikuti langkah berikut ini jika anda ingin menaikkan berat badan :

  • Siapkan 1/2 gelas air hangat lalu tuangkan 1 sachet Glutavia dan aduk rata dengan sendok setelah itu tambahkan es batu untuk sensasi dinginnya atau bisa juga dengan cara siapkan air es di botol shaker/kocok lalu tuangkan 1 sachet Glutavia lalu dishaker/dikocok hingga Larut.
  • Karena untuk naikkan Berat Badan jadai diminum SETELAH sarapan/setelah makan ya.

ATURAN MINUM GLUTAVIA UNTUK PERAWATAN ATAU PENYEMBUHAN

Karena Glutavia mempunyai manfaat juga untuk kecantikan dan kesehatan, maka bisa juga untuk perawatan dan penyembuhan, bagaimana caranya? Perhatikan tips berikut ini :

  • Siapkan 1 gelas air hangat lalu tuangkan 1 sachet Glutavia dan aduk rata dengan sendok.
  • Untuk jam minumnya bisa diminum pagi hari setelah bangun tidur atau malam sebelum tidur. Bisa juga 2 kali dikonsumsi pagi dan malam

Kenapa Glutavia juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit kepala, maag, wasir, sembelit, diabet, asam urat, alergi, kolesterol, kista, kanker, miom, bahkan stroke sekalipun?

Karena di dalam Glutavia terdapat kandungan L Gluthathione yang berfungsi meningkatkan gluthathione dalam tubuh kita yang sudah ada sejak kita bayi.
Glutathione berfungsi untuk meningkatkan antioksidan dan imun. Seiring bertambahnya usia, kadar glutathione dalam tubuh kita menurun. Sehingga menyebabkan kita mudah terserang berbagai macam penyakit, baik itu penyakit yang ringan atau bahkan sampai penyakit yg serius.

Lalu apa hubungannya manfaat Glutavia yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan juga bermanfaat untuk merawat kecantikan?

Fungsi dari Glutavia adalah meningkatkan gluthathione di dalam tubuh, sebagai antioksidan. Oleh karena itu sistem imun dalam tubuh diperbaiki, sehingga kekebalan tubuh terjaga. Jadi tidak gampang sakit!

Di samping itu, Glutathione juga berfungsi mengeluarkan racun dari dalam tubuh (detox). Setelah tubuh mengeluarkan racun, dimulailah perbaikan sel-sel.
Sel lama yang rusak diganti dengan sel yang baru (cell regeneration). Oleh karena itulah karena sel kulit kita yang sudah lama diganti dengan yang baru, sehat dan indah. Akhirnya jadi lebih muda. Anda sudah minum Glutavia hari ini?

Apakah Suami Harus konsumsi Glutavia saat Promil

Apakah Suami Juga Harus Konsumsi Glutavia saat Istri Promil, Cara Mengkonsumsi Glutavia untuk promil, Saat haid minum glutavia  amankah? Manfaat glutavia drink untuk diet, Bagaimana dengan glutavia dapat mengobati stroke ringan.

Apakah Suami Harus konsumsi Glutavia saat Promil

Ada banyak pertanyaan terus ya, yang masuk ke meja admin tentang Glutavia untuk beauty drink ini. Senang sekali rasanya membantu karena banyak juga yang memberikan testimoni dari seluruh penjuru di Indonesia, dari berbagai macam pengalaman, termasuk itu tentang program hamil.

Suami harus Ikut Konsumsi Glutavia saat Promil

Sebaiknya memang, ya,… karena namanya program hamil tidak bisa terlepas dari kedua pasangan. Kecuali memang hasil pemeriksaan dokter mengatakan bahwa istrilah yang bermasalah kalau suami baik2 saja. Artinya suami sudah pernah diperiksakan bahwa spermanya bagus dan lincah. Tetapi jarang sekali suami yang mau memeriksakan spermanya, karena itu… sebaiknya pasangan suami istri harus mengkonsumsi produk ini secara bersamaan.

Sperma berjumlah 20 juta per mililiter dianggap sebagai normal. Yang diukur adalah persentasi sperma yang mampu berenang dan juga mencapai tujuan. Satu jam setelah ejakulasi, minimal 50 persen sel sperma harus bisa berenang maju.

Cara Konsumsi Glutavia yang benar untuk Promil Bagaimana?

Ya, sebenarnya ini sudah berulang kali juga dijelaskan pada tulisan-tulisan sebelumnya tentang program hamil menggunakan glutavia. Bahwa cara konsumsinya sebaiknya pada malam hari sebelum tidur, bisa diaduk dengan air dingin normal dikonsumsi berdua langsung dengan suami.

Cara Konsumsi Glutavia yang benar untuk Promil Bagaimana

Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter sebaiknya diberikan jarang paling tidak 1 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.

Apakah Aman Konsumsi Glutavia saat Haid?

Aman kok pak, karena saya minum setiap hari Walaupun haid saya tetap minum. Membantu sekali pak, Saya setelah steril (karena sudah 3x melahirkan secara SC) itu kalau Haid pasti darah yang keluar banyak sekali tapi setelah rutin minum Glutavia darah yang keluar jadi seperti semula jadi terkontrol darah yang keluar. Dan Haid sayapun rutin setiap bulannya. Selain Haid saya rutin tubuh saya pun bebas dari kolesterol, diabetes, asam urat. Terakhir cek 2 minggu lalu. Alhamdulillag sehat pak.

Kami langsung bagikan pengalaman dari salah satu pelanggan yang sudah mengkonsumsi glutavia walaupun pada saat haid. Jadi tidak ada malah, aman.

Beberapa bahan alami yang dijadikan obat herbal memang aman untuk dikonsumsi. Meski aman, obat herbal juga berpotensi menyebabkan efek samping baik ringan maupun serius pada tubuh. Efek samping itu juga tertera pada kemasannya. Agar terhindar dari bahaya, berikut ini adalah tips-tips aman mengonsumsi obat herbal.

  • Pastikan membeli produk yang telah terdaftar di BPOM RI.
  • Jangan lupa cek tanggal kedaluarsa produk.
  • Ikuti semua petunjuk pemakaian beserta dosis yang tercantum di kemasan.
  • Hubungi layanan konsumen produk tersebut jika Anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai produk mereka.
  • Sebelum mengonsumsinya, pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter.

Manfaat glutavia drink untuk diet

Selain program hamil juga, Glutavia juga banyak berhasil untuk diet. Ya bener diet.., oh bagaimana caranya? Begini cerita atau pengalaman dari pelanggan yang sudah curhat di akun sosmednya.

Manfaat glutavia drink untuk diet

Dietnya ala Glutavia aja mbak say, jangan nyiksa diri gitu, sampe dibela2in gak makan nasi., berat bangat ya, kadang kita gak bisa sanggup. Pengalamanku setelah konsumsi glutavia ternyata sangggup lho sampai 6 jam. Kita pasti berbedalah ya say, jangan dipaksakan, tapi saya ingin menceritakan pengalamanku.

Kita bisa makan apa aja kecuali yg digoreng2 alias yg berminyak2.. taukan begitu jahatnya minyak bagi tubuh kita.

Cara konsumsinya gampang bangeett :

  • Pagi hari usahakan minum air hangat2 kuku dulu satu gelas setiap paginya.
  • Sarapannya diganti sama minum secangkir Glutavia pake air hangat2 kuku juga ya tapi dibuat agak kental gitu
  • Siangnya makan nasi seperti biasa, tapi porsinya sedikit dikurangi
  • Nah klo malam usahakan makan malamnya sebelum jam 6 sore, minimal jam 7la ya..
  • Jam 8 malam konsumsi lagi sesachet Glutavia pake air hangat2 kuku juga
  • Nah klo masih lapar, ngemilnya cukup buah2 aja
  • Cukup simpelkan diet ala Glutavia

Masih ribet sama makanan dietmu yang harus ngeblender dulu aku mah ogah atuuuhh. Mereka bisa berhasil diet bersama Glutavia masa kamu gak?
Ayok mulai sekarang diet mah gak pake ribet!!
Eeehh yang hebatnya lagi diet ala Glutavia bisa juga membantu kulit wajah makin bagus dan bersih, Laaaaa kok bisa ya tentu aja bisa., itulah pengalamanku.

Kok bisa dengan glutavia dapat mengobati stroke ringan.

Hanya yang berani mencoba yang akan mendapatkan keajaiban, karena kalau hanya melihat dan mendengar itu baru sekedar tau.

glutavia untuk mengobati stroke ringan

Sejak awal kami sudah membuat pernyataan seperti ini :

Glutavia Beauty Drink bukanlah obat yang secara spesifik untuk menangani masalah penyakit, tetapi memiliki manfaat untuk kesehatan.

Nah karenanya, bahwa bahan alami yang ada dalam komposisi Glutavia ternyata bisa membantu memberikan kesembuhan terhadap penyakit yang mengkonsumsinya. Misalnya sembuh dari strok ringan, diabetes dan lain sebagainya.

Glutavia mengandung L-GLUTAHIONE, COLLAGEN dan PREMIKS VITAMIN
yang menbuat anda tampak LEBIH CANTIK dan LEBIH MUDA, Jika mengkonsumsinya secara rutin. jadi sebenarnya cantik itu berasal dari sehat, kalau tubuh anda sehat pasti kulit anda juga sehat, karena itu banyak kandungan dalam produk kecantikan saat ini yang memberikan efek kesembuhan terhadap penyakit yang diderita. Sudah siap berbagi pengalaman setelah minum Glutavia?

Berapa Harga Glutavia untuk Program Hamil

Berapa Harga Glutavia untuk Program Hamil karena saya sudah menikah selama 5 tahun tapi belum dikaruniai momongan, apakah ini ada jaminan?

Produk Glutavia

Hmm, kami mengerti bahwa yang sedang berusaha dan menunggu untuk hamil pasti bingung memilih mau minum produk yang mana dan dokter mana yang bagus untuk konsultasi. Karena itu pertanyaan yang minta jaminan apakah bisa hamil, juga kami pahami, akibat keinginan yang kuat ingin segera dapat momongan.

Karena itu kami sampaikan selalu bagi para bunda yang sedang program hamil tidak ada jaminan bahwa ini bisa berhasil atau tidak, tetapi sejauh ini banyak juga yang memberikan testimoni bahwa stelah minum glutavia bisa hamil.

Susu untuk Program Hamil Glutavia

Setelah minum berdua dengan suami makanya subur, akhirnya hamil padahal dasarnya susah hamil. Apakah ini kebetulan? Tentu tidak, Tuhan punya rencana buat semua keluarga anda tetapi karena dibarengi usaha, tentu dapat hadiahnya.

Nah untuk anda yang ingin program hamil kami sarankan untuk minum rutin berdua dengan suami, kemudian penting sekali untuk menghitung masa subur karena dengan mengetahui masa subur anda lebih mudah untuk mengatur jadwal anda berhubungan dengan suami.

Pastikan bahwa anda memang haidnya lancar, tetapi kalaupun misalnya saat ini haidnya tidak lancar, jika konsumsi glutavia membantu juga untuk melancarkan haid.

Nah, habis berapa box bisa terasa hasilnya? Tentu tidak bisa dipastikan, ada banyak faktor terutama umur dan faktor kesehatan anda. Karena semua ini dapat mempengaruhi. Karena itu sangat kami anjurkan pada pengambilan paket pertama sebaiknya langsung ambil 2paket dapat 4box cuma Rp. 660rb saja.

Jika memang masalahnya ada pada istri, untuk tahap pertama bisa istri saja dulu yang minum nanti sambil melihat reaksinya seperti apa. Paling tidak harus melewati masa haid 1 kali baru habis nanti 2paket. Jadi kalau memang serius mau program hamil harus benar – benar dipertimbangkan, karena kalau beli 1box saja lalu berharap dapat segera hamil, rasanya mustahil, karena 1box isi cuma 10saset cukupnya 10hari, belum juga melewati masa haid.

Karena itu, perlu diperhatikan juga siklus haidnya, lalu sangat kami anjurkan agar tidak menghitung hari2 setiap minum glutavia, tetapi jalani saja sambil ikhtiar agar segalanya dapat berjalan dengan baik, karena kebanyakan yang masuk sms ke kami, katanya begini :“Sudah konsumsi Glutavia 1box belum ada  tanda apa2” karena memang butuh proses.

Pada dasarnya juga bahwa Susu Glutavia Drink bukanlah spesialis hanya untuk program hamil, tetapi untuk kecantikan kulit, hanya saja memang memiliki manfaat untuk kesehatan dan ternyata selama ini bisa memberikan kesehatan dan juga hamil bagi para pelanggannya. Itu karena Glutavia sendiri mengandung Collagen.

Minuman Kolagen untuk hilangkan Parut Jerawat

Minuman kolagen untuk hilangkan parut jerawat yang mujarab apa ya, apakah benar bisa glutavia dan apakah juga ini bisa untuk cowok?

glutavia untuk memutihkan kulit badan

Seperti ditulis mbak Lubiezz Putriee di akun facebooknya, foto ini menunjukkan bahwa setelah minum glutavia ternyata jerawatnya beserta bekasny akhirnya pulih juga, perhatikan gambar di atas sebelah kanan, ternyata setelah 8box baru memang benar-benar pulih kulit wajahnya. Jadi kalau anda yang ingin pulih kulitnya dari berbagai masalah, jangan berharap cukup 1saset lalu selesai, karena banyak yang ingin coba 1 saset lalu berhasil.

glutavit untuk memutihkan kulit badan

Butuh kesabaran memang, apalagi minuman yang berbahan dasar herbal pastinya butuh waktu. Tidak langsung 2hari cantik, mulus dan badan sehat, kemudian sangat baik jika dikombinasikan juga dengan days beauty water disemprotkan dari luar.

aturan minum glutavia berapa kali sehari

Nah untuk anda yang ingin mendapatkan harga spesial sebaiknya kami sarankan ambil harga perpaket saja. Karena kalau belinya 1box untuk coba2 juga lebih mahal yaitu 199rb/box, kalau beli per paket cuma 330rb saja sudah dapat 2box. Enaknya lagi sambil konsumsi glutavia ini pasti anda suka dapat penghasilan tambahan, dimana ada bonus senilai Rp. 90rb setiap beli perpaket dan uniknya ada juga bonus ratusan juta jika anda juga ikut serta promosikan produk ini ke rekan – rekan anda. Jadi sangat simple dan menakjubkan, so tunggu apalagi?

Harga Murah dan Palsu Glutavia di Cirebon

Kemasan Glutavia Asli seperti apa ya, karena di Cirebon sekarang sudah mulai ramai dan bagaimana kok ada yang jual dengan harga murah?

Glutavia CirebonSenang sekali perjalanan bisnis glutavia terus meningkat dan permintaan akan produk – produk dari flashin memang top. Salah satu yang paling laris adalah glutavia dan days beauty. Termasuk saat ini sudah ada reseller atau agen kami di Cirebon, jadi buat anda yang ini langsung membeli, bisa catat nomor hpnya di menu Reseller.

Harga Glutavia Murah

Kemudian mengenai harga glutavia, memang masih ada yang berani menjual di bawah harga resmi yang ditentukan, mungkin karena butuh uang atau apalah alasan mereka, tetapi yang pasti, harga resminya sudah jelas 199rb kalau eceran perbox dan per paket 330rb dapat 2box, sebenanya dalam kode etik bisnis glutavia juga sudah disebutkan bahwa tidak boleh melanggar aturan yang ada termasuk menjual harga di bawah harga yang sudah ditentukan.

Karena itu, bisa dilaporkan yang penting anda harus punya bukti yang jelas, jangan sampai nanti dilaporkan ternyata tidak bisa dibuktikan, anda sendiri yang akan menanggung resikonya.

Kemasan Glutavia Asli

perbedaan-glutavia-asli-vs-palsu

Mengenai kemasan Glutavia Asli, sebenarnya sampai dengan saat ini masih tetap sama sebelumnya, walau memang sebahagian terbaru sudah ada  tulisan BPOM pada kemasan luar. Hanya saja ini bukan berarti yang lama seperti gambar di atas palsu. Selain ada tulisan nomor BPOM juga dilengkapi dengan hollogram dengan tulisan Mandala Cahaya Sentosa.kemasan-glutavia-asli

Saat ini memang Glutavia sudah memiliki BPOM dengan No. BPOM R MD.867013052071 tetapi belum semua tercantum pada kemasan terutama kemasan yang lama. Karena itu secara perlahan juga semua akan seragam, karena memang stock yang sudah dikirim ke setiap stokis di daerah tidak mungkin ditarik lagi. Jadi tidak perlu khawatir atau bingun membedakan mana glutavia asli mana yang palsu, sepertinya sampai dengan saat ini tidak ada yang palsu, tetapi perlu juga di waspadai. Perhatikan dengan kemasan sebelumnya.

Minuman yang mengandung Glutathione

Bolehkah bumil meminum minuman yang mengandung l-glutatione, karena banyak testimoni dan menyarankan minum Glutavia karena mengandung L-Glutathione.

minuman yang mengandung glutathione glutavia

Memang perlu sekali hati – hati, terhadap jenis makanan atau minuman terutama untuk ibu hamil karena takutnya akan mengganggu janin. Glutathione itu sebenarnya apasih?

Seperti dirilis klikdokter.com bahwa Glutation merupakan antioksidan yang secara alami diproduksi oleh organ hati kita dan dapat ditemukan juga pada buah.  Ada banyak kegunaan dari Glutation dalam tubuh kita termasuk dalam proses perbaikan jaringan, pembentukan protein dan juga untuk pertahanan tubuh.

Sebenarnya Glutation itu bisa juga kita dapat dari berbagai macam buah-buahan atau sayuran dan daging seperti :

  • Buah alpukat, berry, anggur, jeruk dll
  • Sayur (brokoli, bawang putih, asparagus, bayam) dll
  • Daging sapi dll.

Pada kenyataannya pada umur 20tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita. Selain karena usia penyebab berkurangnya Glutathion (GSH) dalam tubuh bisa diakibatkan karena Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Alkohol berlebihan, Polusi, Merokok dan Keletihan yang berlebihan.

Seperti dirilis Vemale.com bahwa mengkonsumsi minuman yang mengandung antioksidan sangat baik untuk menghambat tumbuhnya penyakit terutama kanker. Terutama untuk ibu hamil, bahwa mengkonsumsi antioksidan sangat membantu untuk mencegah terjadinya diabetes dan obesitas. Karena selama anak dalam tubuh terlalu banyak kandungan lemak dan karbohidrat yang menumpuk, antioksidan sendiri dapat melunturkannya.

Karena itu konsumsi glutavia untuk ibu hamil aman, karena memang mengandung glutathion yang mengandung manfaat seperti di jelaskan di atas tadi.

Turun 28Kg setelah Minum Glutavia

Cara Minum Glutavia untuk Diet bagaimana dan habis berapa box, karena saya ingin mencoba glutavia ini setelah melihat banyak yang berhasil.

minuman-herbal-alami-untuk-menurunkan-berat-badan-glutavia

Zaman serba instant membuat orang juga banyak berlomba – lomba memberikan ingin kurus secara instant padahal itu sangat berbahaya. Kemudian banyak juga produk yang menyatakan diri sebagai minuman herbal alami untuk menurunkan berat badan dengan waktu yang relatif singkat.

Ketahui bagaimana sebenarnya idealnya ukuran badan atau yang disebut dengan Index Massat Tubuh (IMT).  Jadi anda tidak asal untuk menurukan berat badan karena efeknya tidak baik untuk kesehatan. Karena memang menurunkan berat badanpun ada aturannya.  Nah yang idealnya penurunan berat badan dalam hitungan minggu sebenarnya 0.5 – 1.5Kg per minggu. Kedengarannya memang sangat lambat kalau demikian, karena ada yang bisa turun 2-3kg dalam hitungan minggu, tetapi jika anda ingin hidup sehat sebaiknya ikuti aturan yang baik.

4 tips ini kiranya dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan anda tanpa harus memaksa :

  1. Komitmen terhadap diri sendiri, jadi komitmen ini sangat penting, ketahui target yang akan anda capai sesuai dengan IMT, kemudian anda buat komitmen akan melakukan apa, termasuk waktu, usaha sehingga anda fokus untuk mencapainya. Contoh jika sudah komitmen olah raga 3 kali seminggu anda harus komit untuk melakukan itu.
  2. Berolahraga secara rutin. Nah ini salah satu yang disebutkan pada point 1 tadi anda buat komitmen untuk olah raga dan harus melakukan secara disiplin. Walaupun banyak yang menawarkan kurus tanpa olah raga, maka untuk hidup sehat lebih baik dengan olah raga, karena salah satu cara untuk membakar kalori yang ada dalam tubuh adalah dengan olah raga. Salah satu contoh dengan aerobik.
  3. Mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi. Berat badan anda saat ini adalah cerminan dari jumlah kalori yang anda konsumsi setiap hari. Karena itu secara perlahan anda boleh mengurangi kalori tersebut dengan mengkonsumsi makanan nabati seperti buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian dan lain sebagainya.
  4. Minuman Sehat. Minuman sehat yang bisa membantu menurunkan berat badan anda seperti Glutavia dengan minuman ini dapat mengurangi nafsu makan anda sehingga mengurangi konsumsi kalori.

Untuk aturan minum diet dengan glutavia sebaiknya sebelum makan pagi. Aduk glutavia dalam 1 gelas air hangat. Sebaiknya 30menit sebelum makan. Glutavia habis berapa box agar berat badan bisa turun? Tidak bisa dipastikan dan ukuran yang pasti berapa box, tergantung kondisi tubuh anda dan bagaimana anda tetap komitmen 4 langkah di atas tadi. Turun 23kg itu hampir 1 tahun konsumsi glutavia dan tentu memang dibarengi dengan olah raga.

Minuman untuk menaikkan Berat Badan

Saya mendapat referensi dari teman minuman sehat menambah berat badan katanya bisa minum susu glutavia bisa dijelaskan bagaimana caranya dan berapa harganya?
minuman-untuk-menaikkan-berat-badan-glutavia

Berbeda dari biasanya ya, kebanyak orang susah menurunkan berat badan ternyata ada juga yang pusing sebaliknya ingin menaikkan berat badan. Nah mbak yang cantik ini fotonya menjadi viral di sosial media  setelah minum glutavia  berat badannya naik 6kg. Akhinya setelah 28tahun kungkrin akhirnya gendut juga.

Tetapi sebelum lanjut mengenai bagaimana cara menaikkan berat badan dengan minum glutavia kami ingin bagikan, bagaimana kita mengetahui berat badan normal yang sebenarnya, karena bisa saja menurut kita kurus padahal memang berat badan normal atau dalam istilahnya disebut Indek Massa Tubuh (IMT) sudah normal. Karena itu, berikut ini cara menghitungnya :

Cara menghitung index massa tubuh glutavia

Nah jika berat badan anda saat ini 75Kg dan tinggi badan 160cm maka cara menghitung IMT adalah :

  1. Hitung dulu tinggi badan (cm) / 100 lalu di kuadratkan, pada contoh di atas, 160cm / 100 = 1,6 lalu di kuadratkan = 1.6 x 1.6 = 2.56
  2. Kemudian berat badan dibagi point 1 di atas = 75 / 2.56, maka IMT anda adalah 29.2

Nah anda masuk Klassifikasi yang manakah jika anda IMTnya 29,2 = Gemuk.

Begitulah cara menghitung apakah anda masuk dalam kategori ideal atau tidak. Contoh jika anda dalam kategori 18 berarti kurus harus dinaikkan menjadi antara 18.5 – 24,9 atau misalnya 20. Nah bagaimana caranya untuk menaikkan berat badan:

  1. Pilihlah makanan yang banyak mengandung nutrisi, tetapi hindari yang berlemak, yang mengandung nutrisi seperti buah-buahan, sayuran, tahu, tempe dan lain2.
  2. Makanlah sesuai dengan porsi yang cukup, anda lebih baik makan 5-6 kali sehari dengan porsi yang cukup dibandingkan dengan 3 kali sehari tetapi dengan porsi yang berlebihan.
  3. Ngemil. Mengkonsumsi cemilan yang sehat seperti kurma, jagung rebus, kacang kedelai dan lain-lain.
  4. Tetap melakukan olah raga, walaupun dalam kondisi menaikkan berat badan bukan berarti mengurangi gerak, tetapi olah raga sebaiknya tetap dilakukan
  5. Istirahat yang cukup minimal 8 jam dalam 1 hari (tidur)
  6. Konsumsi Suplemen yang dapat membantu, salah satu suplemen yang sangat favorit saat ini adalah Glutavia.

Nah, Glutavia selain menurunkan berat badan yang selama ini juga banyak digunakan, ternyata juga bisa menaikkan berat badan. Hanya cara konumsinya yang berbea, konsumsi 30menit sebelum tidur 1 saset dan pagi setelah serapan. Aduk dengan air hangat yang bisa langsung diminum. Mudah-mudahan tips ini dapat bermanfaat bagi anda agar anda bisa tampil cantik dan ideal. Untuk harga glutavia sendiri anda boleh pilih sesuai dengan paket yang sudah tersedia.

Awalnya ingin diet malah Hamil

Awalnya niatnya beli Glutavia untuk diet, eh Allah ternyata begitu baik, saya akhirnya hamil, sudah beli 3 box lagi.

glutavia apa yang untuk dietBukan hal yang baru memang, minum glutavia akhirnya hamil, karena ini sudah banyak yang terjadi. Setelah banyak beredar testimoni, akhirnya ramai – ramai beli glutavia untuk program hamil. Kami akui memang tidak semua berhasil, karena niatnya ikut-ikutan. Pada dasarnya kita hanya berusaha tentu tidak langsung hamil, tetapi ada pola yang harus di ikuti, seperti memperhatikan masa subur, cek kesehatan apakah ada hal lain yang sedang mengganggu, sambil di program dengan minum gluvavia dengan pasangan minimal 1 kali dalam 1 hari sebelum tidur.

bagaimana minum glutavia untuk program hamil

Juga sering kami informsikan bahwa pengalaman sembuh dari banyak penyakit seperti penyakit tulang, gangguan haid, menurunkan berat badan, meredakan asam lambung, bukanlah karena glutavia itu obat. Tetapi glutavia adalah untuk kecantikan yang bisa membantu kulit anda lebih baik. Hanya saja semua penyakit tadi bisa lebih baik karena mengandung collagen dan juga L-Glutathione. Luar biasa bukan? Inilah yang membuat glutavia sangat diminati di Aceh, mau juga ramai dikotamu?

BPOM Glutavia pakah sudah ada?

BPOM Glutavia sudah ada belum, karena saya minum glutavia malah jerawatan, padahal mau memutihkan wajah, sebenarnya kegunaan minuman glutavia ini apa?

BPOM glutavia beauty drink

Karena begitu antusiasnya ingin tau dan konsumsi glutavia, maka banyak sekali pertanyaan yang kami terima setiap hari melalui sms dan watsapp. Tetapi kami coba menjawab dan membagikan informasi yang paling banyak dan paling sering ditanyakan. Berikut ini adalah jawaban – jawaban yang bisa kami berikan atas pertanyaan anda :

BPOM Glutavia apakah sudah ada?

susu glutavia strawberry beauty drink

Benar, untuk BPOM Glutavia sudah ada, seperti gambar di atas yang kami screen shot dari websitenya BPOM. Jika anda ingin melihat langsung anda boleh buka website pom.go.id nanti lihat merek produk dan masukkan glutavia maka akan tampil disana.

Penting sekali, anda tau? Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) kembali memusnahkan Obat dan Makanan ilegal dengan senilai lebih dari Rp26 miliar. Gila bukan? Buat kita bukan masalah nilainya, tetapi efek samping yang akan dirasakan oleh pengguna produk jika sudah terlanjur mengkonsumsi, karena itu pastikan produk yang sudah anda gunakan memiliki BPOM.

Saya minum glutavia malah jerawatan

Cara minum glutavia untuk jerawat

Ada berbagai faktor memang kenapa jerawat itu muncul pada kulit kita sendiri. Apakah karena faktor hormon sedang tidak stabil, karena stress, faktor makanan dan lain sebagainya. Tetapi ketika anda merasa bahwa sudah jarang jerawatan atau selama ini sudah tidak pernah, kok setelah minum glutavia malah jerawatan.

Ya, memang sebahagian orang akan mengalami hal ini, proses ini disebut dengan detox. Jadi kalaupun ini terjadi saat ini pada jangan khawatir karena ini sifatnya hanya sementara. Detox merupakan salah satu jenis perawatan kecantikan untuk kulit dan wajah yang berfungsi untuk meremajakan dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda.

Proses detox adalah proses untuk membuang toxin dalam kulit/tubuh manusia. Manfaat detox wajah secara spesifik adalah untuk membuat peremajaan kulit sekitar wajah yang bermanfaat untuk membuatnya tampil berseri dan tampak lebih muda. Anda sudah siap cantik, putih dan tampil lebih muda? teruskan minum glutavianya dan sebaiknya memang di gabung dengan menggunakan Days Beauty Water.

Kegunaan minuman glutavia ini apa

Glutavia untuk promil ibu hamil gemuk jerawat program hamil anak

Harus di garis bawahi, bahwa glutavia bukanlah merupakan obat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hal ini sudah sering sekali kami informasikan pada tulisan-tulisan sebelumnya. Kalau dilihat dari manfaatnya glutavia bisa untuk kecantikan dan kesehatan, karena itu ada banyak yang mengalami perubahan setelah minum glutavia, seperti turun berat badan, sendi2 malah lebih enak, ada yang hamil dan lain sebagainya.

Kenapa bisa demikian? Karena Glutavia Beauty Drink mengandung Kolagen dan L-Glutathion. Fungsi Kolagen adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. Dengan adanya Collagen akan membuat Anda tampak lebih muda dan kulit putih bersih.

Sedangkan, Glutathion disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione. Saat ini lebih dari 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Mau pesan sekarang?

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink