Glutavia Menurunkan Kadar Gula Darah Tanpa Obat

Pasti banyak yang mau Menurunkan Kadar Gula Darah Tanpa Obat, apalagi kondisinya sedang tinggi, bisa panik. Kadar gula darah normal pada tubuh, yakni sebelum makan antara 70-130 mg/dL. Dua jam setelah makan, kurang dari 180 mg/dL. Setelah tidak makan atau berpuasa selama setidaknya delapan jam kurang dari 100 mg/dL seperti dirilis di cnnindonesia.com

menurunkan kadar gula darah tanpa obat

Nah selalu mengawali pernyataan bahwa Glutavia bukan obat, jadi terus ini kami sampaikan agar tidak menjadi salah pemahaman dan nanti ada yang bilang tidak perlu ke dokter lagi.

Aku umur 27 tahun, ketika pemeriksaan ke dokter bahwa saya positif glukosan dan erosit atau ginjal. Sempet drop pas glua darahku 195/mg, tetapi setelah konsumsi glutavia habis 1box, Alhambulilah, gula darahku berangsur  stabil. 

Urinku yang positif serang berangsur negatif, alhambulilah, Glutavia sangat membantu kesehatanku, selain itu, dapat manfaat plus karena berat badanku turun dari 58Kg sekarang menjadi 54kg, makin cinta deh dengan glutavia.

Banyak sharing – sharing pengalaman dari berbagai penjuru di Indonesia, simak lagi pengalaman berikut ini :

Glutavia menurunkan kadar gula darah tanpa obat

Mama saya mengidap penyakit diabetes dan juga jantung beliau sudah di pasangring selama lebih kurang 6 tahu, sebelumnya sudah 3 tahun ini beliau memberhentikan mengkonsumsi obat – obatan medisnya dan istiqomah pada obat obatan herbal saja

Singkat cerita sebulan yang lalu saya di perkenalkan product flashin dan berdasarkan beberapa pengalaman temen – temen yang memakai ada perubahan yang baik untuk kesehatan mereka, maka saya putuskan untuk membelikan buat mama sebulan yang lalu.

Kebetulan gula darah mama saya naik sampai 365 yang biasanya cuma 180 atau 200, kemudian saya suruh mengkonsumsi glutavia 1 hari 1saset (malam sebelum tidur)

Setelah mengkonsumsi sebanyak 3box (30saset) kemarin pagi (htingan 1bulan) mama kembali cek darah hasilnya alhambulilah gula darah mama turun 100 jadi 265,
Masya Allah semua atas izin Allah dengan ikhtiar yang kami lakukan mengkonsumsi Glutavia, hasilnya memang luar biasa. IsnyaAllah akan diteruskan supaya menjaga kondisi kesehatan mama dan juga kestabilan daya tahan tubuhnya.

Perlu diketahui, bahwa setiap orang mengalami kondisi tubuh yang berbeda, karena sudah memutuskan dengan pengobatan medis, maka hanya konsumsi yang herbal saja, jadi bisa saja cepat reaksinya dan bisa cepat, memang lebih baik kalau untuk mempercepat dikonsumsi juga perawatan medis tetapi dengan memberikan jarak miniaml  1jam.

Gluavia-menurunkan-gula-darah-dengan-cara-alami

Nah selanjutnya, bagaimana dengan ibu yang 24 tahun ini dan juga sedang menyusui, tetapi mengidap diabetes.

Sejak saya konsumsi Glutavia, gula darah saya terasa lebih stabil, dalam arti tiak naik turu dengan dratis, selama ini saya gunakan suntikan insulin dengan dosis 30unit di malam hari (sebelum makan), sebelum konsumsi Glutavia gula darah saya sering naik tajam setelah makan dan jika saat turun juga sangat tajam.

Memang ini sangat berbahaya, apalagi misalnya sering naik tajam.

Lama-kelamaan kadar glukosa yang tinggi dalam darah akan merusak saraf dan pembuluh darah kecil di mata, ginjal, dan jantung. Orang yang memiliki diabetes yang tidak terkontrol akan mengalami komplikasi berupa penglihatan kabur, rasa kebas di kaki, gagal ginjal, hingga serangan jantung dan stroke.

Karena itu sangat penting menjaga kadar gula darah agar tetap normal, hal ini bukan hanya orang yang menderita diabetes, tetapi kita memang sebaiknya menjaga kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *