Awalnya ingin diet malah Hamil

Awalnya niatnya beli Glutavia untuk diet, eh Allah ternyata begitu baik, saya akhirnya hamil, sudah beli 3 box lagi.

glutavia apa yang untuk dietBukan hal yang baru memang, minum glutavia akhirnya hamil, karena ini sudah banyak yang terjadi. Setelah banyak beredar testimoni, akhirnya ramai – ramai beli glutavia untuk program hamil. Kami akui memang tidak semua berhasil, karena niatnya ikut-ikutan. Pada dasarnya kita hanya berusaha tentu tidak langsung hamil, tetapi ada pola yang harus di ikuti, seperti memperhatikan masa subur, cek kesehatan apakah ada hal lain yang sedang mengganggu, sambil di program dengan minum gluvavia dengan pasangan minimal 1 kali dalam 1 hari sebelum tidur.

bagaimana minum glutavia untuk program hamil

Juga sering kami informsikan bahwa pengalaman sembuh dari banyak penyakit seperti penyakit tulang, gangguan haid, menurunkan berat badan, meredakan asam lambung, bukanlah karena glutavia itu obat. Tetapi glutavia adalah untuk kecantikan yang bisa membantu kulit anda lebih baik. Hanya saja semua penyakit tadi bisa lebih baik karena mengandung collagen dan juga L-Glutathione. Luar biasa bukan? Inilah yang membuat glutavia sangat diminati di Aceh, mau juga ramai dikotamu?

Minum Glutavia Hamil Setelah 6tahun

Setelah Minum Glutavia akhirnya penantian 6 tahun terjawab sudah, sekarang sudah hamil, walau sempat mual minum glutavia.

manfaat glutavia untuk program hamil

Terkadang kita tidak mengerti bagaimana kita itu di datangi oleh rezeki kita sendiri. Setelah minum glutavia, ternyata sepupu mbak Natalia justru memberikan komentar tidak baik, katanya bahwa efek dari minum glutavia jadi tidak nafsu makan, jadi mual yang biasanya tidak seperti itu, ternyata setelah di pastikan yang bersangkutan hamil pemirsa….. Wow, begitu? sepupunya beliau ini sudah menanti selama 6 tahun belum hamil juga, akhirnya ketemu dengan Glutavia dan Alhambulliah, hamil.

Glutavia Buat Program Hamil Gimana ya

testimoni glutavia untuk program hamil

Kita tahu, bahwa normalnya memang setiap wanita harus rutin haid / mensturasi setiap bulan, baik itu jangka pendek ataupun yang jangka panjang. Tetapi ketika anda ingin program hamil dan haid anda belum lancar itu pasti ada gangguan. Secara umum biasanya itu terjadi karena adanya gangguan hormon.

Pengalaman dari pelanggan mbak Atika (lihat gambar ke-2 di atas)  bahwa selama ini sudah ada gangguan, kadang 2-3 bulan gak, mens. Hebatnya, setelah minum glutavia, akhirnya haidnya lancar. Sudah menghabiskan 8(delapan) saset, artinya belum habis glutavia 1box sudah sangat bermanfaat bagi tubuhnya. Setiap orang konsumsi glutavia akan berbeda reaksinya, ada yang cepat ada yang lambat, karena itu, tidak bisa kami pastikan, berapa box habis baru bisa hamil.

2 tahun gak haid akhirnya lancar juga

obat herbal untuk program hamil glutavia

Apasih Glutavia? Kok bisa ya, teman-teman saya juga banyak upload testimoni2 di facebooknya, mungkin anda juga pernah merasa bertanya demikian, bukan? Yes, Glutavia memang hadir memberikan kebaikan dan keajaiban-keajaiban bagi orang yang mau terbuka dan mau konsumsi secara teratur. Kita tahu bahwa dalam setiap tubuh manusia terdapat kolagen, karena itu merupakan protein berserat larut yang sepertiganya terdiri dari protein. Kolagen menciptakan elastisitas bagi kulit Anda dan memberikan kontribusi untuk pengembangan pertumbuhan sel baru untuk menggantikan sel yang lama dan sel-sel mati. Sangat bermanfaat buat kesehatan tubuh dan kulit anda., mau???

Glutavia untuk Pengobatan Penyakit Apa

Sebenarnya Glutavia untuk Pengobatan Penyakit Apa ya kok, saya melihat banyak sekali yang memberikan testimoni tentang haid, kehamilan dan bahkan kesehatan tulang. Apakah ini sejenis obat?

Glutavia untuk Pengobatan Penyakit Apa

Semakin ramai diperbincangkan, semakin banyak yang bertanya memang, terutama tentang manfaat dari glutavia itu sendiri. Ya, seperti di awal selalu kami ceritakan bahwa Glutavia Beauty Drink adalah minuman untuk kecantikan yang mengandung glutathion dan collagen. Tetapi selain untuk kecantikan juga bisa untuk kesehatan, karena itu selama ini juga sudah kami jelaskan, bahwa Glutavia itu bukan obat, tetapi punya efek untuk memberikan kesembuhan, terutama yang berhubungan dengan masalah kurangnya kolagen dalam tubuh.

Glutavia untuk Lancarkan Haid

Glutavia untuk melancarkan haid

Nah salah satu pengalaman dari mbak Vivie, setelah minum glutavia ternyata mens jadi lancar, padahal sudah 3bulan tidak. Awal keluar gumpal2 darah, keluar hitam dan akhirnya darah merah segarnya keluar. Padahal awalnya berharap agar kulit lebih halus dan lembut setelah minum ini, ternyata yang pertama kali dirasakan adalah masalah haidnya malah tuntas.

Glutavia untuk Menurunkan Berat Badan

glutavia untuk pengobatan penyakit apa menurunkan berat badan

Nah kalau tadi berbicara tentang haid yang tidak lancar, ini juga menjadi idalaman setiap wanita ataupun pria, bagaimana menurunkan berat badan. Nah, salah satu posting dari mbak Irma di akun facebooknya, setelah konsumsi 3bulan dan menghabiskan 10box maka beliau turun berat badan dari 89kg menjadi 59kg. Luar biasa bukan? Tetapi yang pasti, kami harus tetap sampaikan, bahwa tidak semua sama prosesnya, anda boleh habis 15box atau bahkan bisa juga 5box, karena tergantung kondisi fisik anda dan tentu pola makan yang teratur.

Glutavia untuk Program Hamil

glutavia untuk program hamil

Glutavia untuk Program Hamil? ya bener, inilah kenikmatan yang anda peroleh, bagi kesehatan anda, karena memang ini bukan yang pertama kali saja, kalau memang rezeki tidak akan kemana, padahal ibu ini kata dokter ada gangguan kesuburan karena ada penyakit diabetes, tetapi setelah minum glutavia malah positif hamil hamil lagi.

Glutavia untuk mencerahkan kulit kusam

Glutavia untuk wajah kusam

Beda lagi dengan mbak Sundari yang sudah rutin minum glutavia setiap malam sebelum tidur dan pagi sebelum serapan, sudah merasakan manfaatnya karena wajahnya sudah tidak kusam lagi. Beliau updte status terakhir begini : “Awal bulan bersama produk andalan q Glutavia n Days Beauty biar wajah makin clinggg eitt tanpa bahan kimia yaaaa….yukkk mari d icip icip glutaviana…harga gk bikin kantong bolong hehehe”

Glutavia untuk Masker Wajah

Glutavia untuk masker wajah

Umumnya memang Glutavia itu untuk diminum, tapi biasanya para wanita lebih kreatif, sehingga setelah minum biasanya ditinggalkan sedikit untuk dijadikan masker dan memang mujarab. Walapun sebenarnya Days Beauty Water bisa digunakan untuk semprot tapi mereka menggunakannya glutavia sebagai masker. Hasilnya luar biasa, karena stelah menggunakan masker ini selama 20 menit, maka dibersihkan dan disemprotkan lagi days beauty. Masih banyak lagi manfaat glutavia yang selalu dirasakan oleh konsumen, karena itu kami akan selalu update, jangan ketinggalan ya, sekarang langsung order, mau?
beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

2 tahun gak haid akhirnya lancar juga

Glutavia untuk lancarkan haid. Ya, memang bukan yang pertama lagi, tapi selal banyak sekali orang yang merasakan manfaat setelah konsumsi glutavia. Seperti yang dirasakan oleh mbak Ana Nurjanah, sudah kurang lebih 2 tahun haid tidak lancar, tetapi setelah konsumsi glutavia 1box akhirnya lancar, Alahambullilah sebutnya.

Minuman herbal untuk melancarkan haid glutavia flashin

Ada banyak manfaat yang bisa anda rasakan setelah konsumsi glutavia terutama untuk kesehatan anda. Walaupun memang manfaat utama untuk mempercantik kulit anda, terutama yang di akibatkan oleh kurangnya collagen dalam tubuh. Wajah saya udah gak kusam lagi sejak rutin minum glutavia sebelum tidur dan sebelum serapan kata mbak ini.

baca juga : Manfaat Minuman Colagen untuk wanita

Glutavia untuk mencerahkan kulit1 Lalu bagaimana dengan menurunkan berat badan, apakah benar glutavia bisa? Boleh tau berapa box habisnya agar bisa menurunkan berat badan? kata pelanggan saat chatting. Jawaban kami adalah, tidak ada kepastian berapa box bisa habis untuk menurunkan berat bada, karena kondisi tubuh setiap orang tentu berbeda. Mbak ini turun 3 kg, sebelumnya 61kg setelah minum glutavia, walaupun ragu awalnya.

Baca juga : 20KG turun dalam 2minggu?

Minuman herbal untuk menurunkan barat badan glutavia flashin

Lha bagaimana cara minum glutavia untuk diet agar lebih efektif? Minum glutavianya sangat dianjurkan pada pagi hari setelah bangun tidur. Jadi makanan yang masuk pertama kali setelah air putih adalah Glutavia, karena biasanya bisa untuk menahan lapar. Jika anda ingin 2kali, tetap bisa yaitu 1/2 saset pagi dan 1/2 malam sebelum tidur. Sebaiknya, kalau sedang minum glutavia untuk program diet, agar menjaga pola hidup sehat, seperti pola makan dan juga tidur. Anda mau?

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Efek Samping Minum Glutavia Flashin

Mas, apakah ada Efek Samping Minum Glutavia Flashin karena setelah saya konsumsi kok saya merasa bahwa saya keringatnya berlebih, saya jadi merasa tidak nyaman, kata salah seorang pelanggan yang konsumsi glutavia 2 kali sehari pagi dan malam hari. Apakah anda juga punya pengalaman setelah minum Glutavia, yuk ceritakan di kolom komentar. Lalu kenapa harus keringatan, simak penjelasan berikut ini.

Efek Samping Minum Glutavia untuk haid

Ketika anda minum Glutavia anda akan merasakan namanya Tahap “DETOX” jadi sebenarnya tidak perlu anda kaget kalau ada yang terjadi seperti itu, biasanya ada berbagai hal yang dirasakan setelah minum Glutavia walaupun setiap orang itu memang berbeda.

Misalnya Pada awal konsumsi Glutavia., Zat Asam Amino pada Glutavia akan mulai menstabilkan Metabolisme tubuh dengan mengeluarkan racun_racun yang ada pada tubuh melalui Urine, Keringat atau melalui Feses/Tinja. Umumnya konsumen akan merasakan keringat berlebih atau sering buang air kecil. Inilah yang mungkin anda alami.

Nah jika jika kita punya masalah pada pencernaan, biasanya warna feses akan berubah kemerahan atau menghitam tergantung jumlah kotoran yang sudah mengerak di dalam usus.

Beda lagi jia punya masalah dengan riwayat Migren, pada awal Detox, biasanay beberapa orang akan mengalami Sakit Kepala, tapi tidak perlu takut, ini reaksi normal Detox. Nantinya beberapa hari akan hilang sendiri. Walaupun memang banyak yang merasa  takut, ini minum suplemen kesehatan kok malah makin sakit, katanya, padahal itu hanya awal saja.

Jika Anda punya riwayat Sakit Sendi atau Batu ginjal, pada awal Konsumsi Glutavia, pinggang terasa nyeri bahkan lebih nyeri dari biasanya. Ini yg dinamakan efek Detok.

Baca juga : Efek Samping Glutavia untuk Tulang

Efek Samping Glutavia untuk Program Hamil

Naha kalau itu anda rasakan, maka tahap selanjutnya disebut dengan Tahap “PENYERAPAN NUTRISI”. Setelah masa Detox berakhir, biasa nya konsumen akan merasa badan lebih ringan dan tidur lebih lelap. Artinya Glutavia sudah mulai diserap oleh tubuh.

Pada masa ini Collagen pada Glutavia akan mulai memperbaiki penyerapan nutrisi dalam tubuh dan menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak stabil. Jika di konsumsi sebelum tidur proses penyerapan akan lebih sempurna. Pada masa ini konsumen biasa nya sudah merasakan efek langsung seperti warna kulit wajah lebih cerah, kenyal dan lembab, nyeri sendi mulai menghilang dan pencernaan menjadi lancar. Anda siap untuk minum Glutavia ?

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Akhirnya Hamil karena rutin minum Glutavia

Sudahkah Anda Minum GLUTAVIA hari ini???? begitulah cerita dari salah seorang yang selalu membuat status di akun facebooknya, mungkin anda juga membacanya. Hari ini yang menakjubkan adalah tidak sengaja, tanpa disangka eh tau2 hamil padahal gak KB hanya 2bulan doank, padahal udah lama pengen hamil belum dikasih juga. Yah, terkadang begitulah, rencana Tuhan tidak ada yang tau.

amankah minuman kolagen untuk ibu hamilBaca juga : Minum Glutavia 3box Haid Langsung lancar

Kandungan Glutavia memang sudah dipilih yang baik tentunya untuk tubuh kita agar lebih sehat dan cantik, seperti berikut ini :

  • Kandungan L-Glutathione nya mengatasi berbagai masalah kesehatan, sebagai master antioksidan yang membuat km awet muda.
  • Fish Collagen nya Halal dan mudah diserap tubuh, sehingga ampuh menjaga kesehatan & kecantikan kulit kita.
  • Premix vitamin & mineral nya memenuhi kebutuhan harian tubuh kita. Sehingga tubuh kita tetap fit dan berstamina.
  • Serbuk strawbery asli memberi rasa segar dan menambah nilai gizi Glutavia.
  • Gula jagungnya sangat aman bagi penderita diabet, jantung dan pelaku diet sehat.
  • Manfaat sari buah bit merah sebagai obat hati pembersih alami untuk ginjal dan kantung empedu..
  • Kalsium dari ganggang laut untuk menguatkan tulang.

Kolagen untuk program hamil glutavia

Nah salah satu penghambat, program hamil adalah karena haid tidak lancar. Karena itu, banyak juga yang berpengalaman, setelah minum Glutavia haid jadi lancar. Seperti pengalaman mbak pada gambar di atas, punya pengalaman, ketika mens hari pertama biasanya selalu mengalami nyeri di perut sampai tulang – tulang kerasa lemes bangat. Baru yakin kalau gltuavia emang bagus. Anda mau coba glutavia beauty drink ?

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

 

Minum Glutavia 3 box sirkulasi haid mulai lancar

Bukan lagi hal yang pertama, minuman Glutavia untuk program hamil tapi sudah banyak, kenapa bisa demikian? Karena memang salah satu kandungan yang ada dalam glutavia itu sendiri berupa glutathion dan kolagen. Pada bahasan sebelumnya juga sudah sering kami review dan bisa dicek kembali.

glutathione untuk program hamil

Pagi itu, saya membaca statusnya mbak Sari, dimana beliau share tentang pengalaman mbak YuliaKarya yang sudah konsumsi Glutavia sebanyak 3box hingga akhirnya positif hamil. Selengkapnya begini :

Alhamdulillah baru 1x tes…terlihat 2 garis…
Niat awal minum Glutavia utk membersihkan darah kotor Dan krn haid jg g lancar….
Alhamdulillah setelah hbs 3 box sirkulasi haid mulai lancar d bulan September….
Dan Allah memberikan anugrah Nya….
Salam 2 garis…alhamdulillah akhirnya q bisa kash testi pribadi…..
Promil sukses dgn Glutavia….
Selain Glutavia jg tdk lupa utk selalu berdoa kepada Allah…..

Semoga saya bisa menyusul ya mbak dan jadi testi selanjutnya, kata mbak Sari dalam statusnya. Kita juga berharap demikian, agar semua pelanggan glutavia yang saat ini masih belum menerima rezeki dari Allah untuk punya anak, disegerakan dengan salah satu usaha, melalui minum Glutavia.

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Glutavia minuman yang memperlancar menstruasi

Glutavia minuman yang memperlancar menstruasi. Kabar baik dari mbak Zain Imar, orang baru yang sudah konsumsi glutavia menuturkan bahw setelah minum glutavia akhirnya haidnya jadi lancar. Karena sebelumnya cuma flek2 hitam saja keluarganya, disamping itu juga badan terasa enakan.

Glutavia minuman yang memperlancar menstruasi

Kita tahu, bahwa Menstruasi yang tidak lancar maupun tidak teratur pada wanita banyak sekali penyebabnya. Misalnya saja seorang wanita yang mengalami kelelahan atau stres dapat mengalami menstruasi yang tidak teratur. Berikut ini adalah beberapa penyebab wanita tidak lancar haid :

1. Polycystic Ovaries (PCO)
2. Kista
3. Polip
4. Kanker

baca juga : Aturan Minum Glutavia untuk lancarkan haid.

Glutavia minuman untuk menghilangkan bekas jerawat

Kalau tadi di atas merasakan Glutavia Beauty Drink untuk lancarkan haid, maka mbak ini berbeda, ternyata bekas jerawatnya sudah mulai pada hilang dan kulitnya sudah mulai terasa putih. Kok bisa? Yes… karena memang salah satu manfaat dari Glutavia adalah untuk kecantikan kulit anda. Anda bukan yang pertama, tapi sudah ribuan orang mencoba dan merasakan manfaat glutavia. Mau?

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Glutavia Jakarta Timur Banjir Order

Seperti biasa untuk pengiriman Glutavia biasanya kami melayani pengiriman dari Jakarta Pusat. Untuk saat ini agar lebih dekat, para pelanggan sudah boleh langsung menghubungi reseller kami Glutavia Jakarta Timur agar lebih dekat. Tetapi jika ada kendala, tetap bisa langsung kontak kami agar bisa kami berikan yang terbaik.

Glutavia Jakarta Timur

Semakin hari semakin menarik para pelanggan Glutavia, seperti diceritakan oleh mbak Ida Widiyawati, setelah konsumsi Glutavia akhirnya haid, padahal saya sempat mengalami gangguan haid setelah melahirkan beberapa waktu yang lalu, sahut mbak Ida.

Cara Minum Glutavia untuk lancarkan haid

Padahal sebelumnya sudah direncanakan akan diperiksakan ke dokter, berkat konsumsi glutavia akhirnya tidak jadi jadi lagi ke dokter. Sebelumnya juga sudah kita bahas beberapa penyebab gangguan haid, seperti 1 tahun sudah tidak haid akhirnya normal kembali.

Kami tetap informasikan bahwa glutavia beauty drink bukanlah obat, tetapi sangat bermanfaat untuk kesehatan, karena glutavia mengandung collagen. Karena kekurangan colagen pada usia 25tahun ke atas akan cenderung mengalami penurunan kolagen dalam tubuh. Terutama untuk wanita, kekurangan kolagen akan mengakibatkan gangguan mensturasi. Anda mau terhindar dari kekurangan kolagen, anda boleh dapatkan asupan dari luar baik itu dari buah – buahan maupun suplemen, salah satunya adalah Glutavia. So, tunggu apalagi 🙂

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

1 Tahun Tidak Haid kirain Menopause

Apa yang akan anda rasakan jika ini terjadi pada anda, atau pada orang – orang disekitar anda, tentu akan mengalami kekhawatiran. Sama juga dengan pengalaman mbak Djuwita, berfikir bahwa jangan – jangan ini menopause. Ternyata bukan, untunglah menemukan solusinya, setelah konsumsi glutavia 2 box akhirnya dapat juga.

Baca juga : Minum Glutavia Keluar Lendir Darah

Testimoni glutavia untuk haid lancar

Sekilas saja, bahwa gangguan haid dapat bermacam-macam, mulai dari darah yang keluar sedikit atau malah banyak. Selain itu, gangguan haid juga bisa berkisar antara banyak siklus haid yang terjadi.

Siklus menstruasi normal berlangsung selama 21-35 hari, dengan lama keluarnya darah haid berlangsung selama 2-8 hari. Haid yang tidak teratur biasanya terjadi akibat adanya gangguan keseimbangan hormonal. Gangguan hormon sering terjadi pada 3-5 tahun pertama setelah haid pertama ataupun beberapa tahun menjelang terjadinya menopause.

Disamping itu, haid yang tidak teratur dapat juga terjadi pada :

  • Gangguan indung telur, misal: Sindrom Polikistik Ovarium (PCOS)
  • Stress dan depresi
  • Sakit kronik
  • Pasien dengan gangguan makan (seperti anorexia nervosa, bulimia)
  • Penurunan berat badan berlebihan
  • Olahraga berlebihan, misal atlit
  • Adanya tumor yang melepaskan estrogen
  • Adanya kelainan pada struktur rahim atau serviks yang menghambat pengeluaran darah menstruasi
  • Penggunaan obat-obatan tertentu, dsb

Kita juga mengetahui, bahwa apabila ada gangguan haid tentu juga akan menghambat keinginan para ibu untuk hamil. Baca : Aturan minum Glutavia

efek samping glutavia untuk promil

Syukurlah setelah ketemu dengan Glutavia Flashin membuat mbak ini mendapatkan kepercayaan dari Allah untuk hamil. Seperti dituliskan oleh temannya difacebook, bahwa kehamilan itu adalah hak Allah untuk mewujudkannya, tidak ada yang bisa memastikan, berapa box Glutavia diminum baru bisa hamil. Tetapi yang pasti kita berusaha dan ikhtiar, agar semua doa kita kelak terjawab. Setelah beliau konsumsi 2box dan mau nambah lagi, agar lebih baik dan lebih sehat tentunya. Anda sedang merindukan buah hati anda?

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink