Minuman untuk menaikkan Berat Badan

Saya mendapat referensi dari teman minuman sehat menambah berat badan katanya bisa minum susu glutavia bisa dijelaskan bagaimana caranya dan berapa harganya?
minuman-untuk-menaikkan-berat-badan-glutavia

Berbeda dari biasanya ya, kebanyak orang susah menurunkan berat badan ternyata ada juga yang pusing sebaliknya ingin menaikkan berat badan. Nah mbak yang cantik ini fotonya menjadi viral di sosial media  setelah minum glutavia  berat badannya naik 6kg. Akhinya setelah 28tahun kungkrin akhirnya gendut juga.

Tetapi sebelum lanjut mengenai bagaimana cara menaikkan berat badan dengan minum glutavia kami ingin bagikan, bagaimana kita mengetahui berat badan normal yang sebenarnya, karena bisa saja menurut kita kurus padahal memang berat badan normal atau dalam istilahnya disebut Indek Massa Tubuh (IMT) sudah normal. Karena itu, berikut ini cara menghitungnya :

Cara menghitung index massa tubuh glutavia

Nah jika berat badan anda saat ini 75Kg dan tinggi badan 160cm maka cara menghitung IMT adalah :

  1. Hitung dulu tinggi badan (cm) / 100 lalu di kuadratkan, pada contoh di atas, 160cm / 100 = 1,6 lalu di kuadratkan = 1.6 x 1.6 = 2.56
  2. Kemudian berat badan dibagi point 1 di atas = 75 / 2.56, maka IMT anda adalah 29.2

Nah anda masuk Klassifikasi yang manakah jika anda IMTnya 29,2 = Gemuk.

Begitulah cara menghitung apakah anda masuk dalam kategori ideal atau tidak. Contoh jika anda dalam kategori 18 berarti kurus harus dinaikkan menjadi antara 18.5 – 24,9 atau misalnya 20. Nah bagaimana caranya untuk menaikkan berat badan:

  1. Pilihlah makanan yang banyak mengandung nutrisi, tetapi hindari yang berlemak, yang mengandung nutrisi seperti buah-buahan, sayuran, tahu, tempe dan lain2.
  2. Makanlah sesuai dengan porsi yang cukup, anda lebih baik makan 5-6 kali sehari dengan porsi yang cukup dibandingkan dengan 3 kali sehari tetapi dengan porsi yang berlebihan.
  3. Ngemil. Mengkonsumsi cemilan yang sehat seperti kurma, jagung rebus, kacang kedelai dan lain-lain.
  4. Tetap melakukan olah raga, walaupun dalam kondisi menaikkan berat badan bukan berarti mengurangi gerak, tetapi olah raga sebaiknya tetap dilakukan
  5. Istirahat yang cukup minimal 8 jam dalam 1 hari (tidur)
  6. Konsumsi Suplemen yang dapat membantu, salah satu suplemen yang sangat favorit saat ini adalah Glutavia.

Nah, Glutavia selain menurunkan berat badan yang selama ini juga banyak digunakan, ternyata juga bisa menaikkan berat badan. Hanya cara konumsinya yang berbea, konsumsi 30menit sebelum tidur 1 saset dan pagi setelah serapan. Aduk dengan air hangat yang bisa langsung diminum. Mudah-mudahan tips ini dapat bermanfaat bagi anda agar anda bisa tampil cantik dan ideal. Untuk harga glutavia sendiri anda boleh pilih sesuai dengan paket yang sudah tersedia.

Aturan Minum Glutavia untuk Diet

Bagaimana Aturan Minum Glutavia untuk Diet, kok saya sudah minum glutavia bukannya untuk menurunkan berat badan tapi malah naik timbanganku, apalagi sudah habis 4 kotak, mohon penjelasannya., Begitulah pertanyaan salah satu ibu setelah beliau konsumsi Glutavia.

Cara minum glutavia untuk-diet-menurunkan berat badan

Ternyata singkat cerita, setelah di jelaskan beliau salah dalam aturan minum glutavia karena beda cara untuk menurunkan berat badan dan untuk menaikkan berat badan. Sebenarnya sih sudah pernah dijelaskan sebelumnya.

Cara aturan minum glutavia

Secara umum aturan minum glutavia adalah minum 2 kali sehari pada saat pagi hari setelah bangun dan malam hari sebelum tidur. Nah pada pagi hari sebaiknya minum pertama kali saja. Aturannya boleh 1 saset sekali minum di aduk dengan air dingin biasa 150ml dan juga malam sebelum tidur sama.

Tetapi jika anda ingin minumnya 1 kali saja, boleh, sangat disarankan untuk pagi hari. Untuk yang minumnya 2 kali boleh 1/2 saset pagi dan 1/2 saset malam. Jadi disesuaikan saja.

Nah untuk Glutavia untuk menaikkan berat badan persis sama seperti yang di alami oleh ibu seperti tertulis digambar paling atas. Minum Glutavia setelah makan akan membantu anda untuk meningkatkan berat badan. Anda mau ?

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Glutavia untuk menurunkan berat badan

Gak pede karena bentuk tubuh tidak ideal dan terlalu kurus?
Mau naikin berat badan tapi susah banget? Tenang, sekarang ada solusi nya…. 🙂
Glutavia terbukti mampu menaikkan berat badan kamu loh… penasaran bagaimana caranya? sebenarnya gampang saja, yang penting displin ajah.

Glutavia untuk menurunkan berat badan

Untuk anda yang saat ini sedang bermasalah dengan berat badan, yaitu ingin menurukan, maka Glutavia untuk diet menurunkan berat badan bisa caranya cukup simpel saja.

Cara Konsumsi Glutavianya, dilakukan pada saat sebelum anda konsumsi makanan apapun pagi hari, maka minum terlebih dahulu Glutavia. Untuk lebih efektif aturan minum glutavia atau cara penggunaan glutavia adalah 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari setelah bangun 1 saset dan malam hari 1 saset sebelum tidur diaduk dengan air biasa atau air dingin. Tidak disarankan untuk menggunakan air panas. Jika anda hanya ingin konsumsi 1kali saja sebaiknya hanya malam saja sebelum tidur.

Lalu bagaimana jika Glutavia untuk menaikkan berat badan  ? Yuk, mari simak tips berikut ini. Sebaiknya diminum setelah sarapan atau perut sudah terisi makanan, selanjutnya minum Glutavia dengan aturan dengan saya yaitu 1 saset pagi dan malam hari. Waduh nanti jadi bakalan jadi gemuk dong??? Kalau gemuksih gak, yang penting bisa teratur aja. Glutavia praktis kan, bisa untuk diet dan juga bisa untuk menaikkan berat badan supaya ideal.

testimoni glutavia untuk diet

Nah, pengalaman mbak Rika, setelah konsumsi Glutavia, ternyata bisa menaikkan berat badan, tapi yang jelas tidak perlu khawatir bahwa akan jadi gemuk. Yang penting udah tau caranya, kalau mau menurunkan konsumsi saat perut kosong. Karena praktisnya maka banyak yang bilang Glutavia sejuta manfaat.

Manfaat-Glutavia-untuk-kesehatan-stamina

Bisa kita perhatikan dari manfaat Glutavia untuk kesehatan, jadi bukan hanya untuk membuat kulit anda halus dan lembut, tetapi juga untuk membuat anda makin sehat. Apalagi yang bermasalah dengan stamina dan kolesterol, yang saat ini hampir bisa dipastikan dirasakan umumnya yang sudah berusia di atas 35 tahun. So tunggu apalagi?

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink