BPOM Glutavia pakah sudah ada?

BPOM Glutavia sudah ada belum, karena saya minum glutavia malah jerawatan, padahal mau memutihkan wajah, sebenarnya kegunaan minuman glutavia ini apa?

BPOM glutavia beauty drink

Karena begitu antusiasnya ingin tau dan konsumsi glutavia, maka banyak sekali pertanyaan yang kami terima setiap hari melalui sms dan watsapp. Tetapi kami coba menjawab dan membagikan informasi yang paling banyak dan paling sering ditanyakan. Berikut ini adalah jawaban – jawaban yang bisa kami berikan atas pertanyaan anda :

BPOM Glutavia apakah sudah ada?

susu glutavia strawberry beauty drink

Benar, untuk BPOM Glutavia sudah ada, seperti gambar di atas yang kami screen shot dari websitenya BPOM. Jika anda ingin melihat langsung anda boleh buka website pom.go.id nanti lihat merek produk dan masukkan glutavia maka akan tampil disana.

Penting sekali, anda tau? Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) kembali memusnahkan Obat dan Makanan ilegal dengan senilai lebih dari Rp26 miliar. Gila bukan? Buat kita bukan masalah nilainya, tetapi efek samping yang akan dirasakan oleh pengguna produk jika sudah terlanjur mengkonsumsi, karena itu pastikan produk yang sudah anda gunakan memiliki BPOM.

Saya minum glutavia malah jerawatan

Cara minum glutavia untuk jerawat

Ada berbagai faktor memang kenapa jerawat itu muncul pada kulit kita sendiri. Apakah karena faktor hormon sedang tidak stabil, karena stress, faktor makanan dan lain sebagainya. Tetapi ketika anda merasa bahwa sudah jarang jerawatan atau selama ini sudah tidak pernah, kok setelah minum glutavia malah jerawatan.

Ya, memang sebahagian orang akan mengalami hal ini, proses ini disebut dengan detox. Jadi kalaupun ini terjadi saat ini pada jangan khawatir karena ini sifatnya hanya sementara. Detox merupakan salah satu jenis perawatan kecantikan untuk kulit dan wajah yang berfungsi untuk meremajakan dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda.

Proses detox adalah proses untuk membuang toxin dalam kulit/tubuh manusia. Manfaat detox wajah secara spesifik adalah untuk membuat peremajaan kulit sekitar wajah yang bermanfaat untuk membuatnya tampil berseri dan tampak lebih muda. Anda sudah siap cantik, putih dan tampil lebih muda? teruskan minum glutavianya dan sebaiknya memang di gabung dengan menggunakan Days Beauty Water.

Kegunaan minuman glutavia ini apa

Glutavia untuk promil ibu hamil gemuk jerawat program hamil anak

Harus di garis bawahi, bahwa glutavia bukanlah merupakan obat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hal ini sudah sering sekali kami informasikan pada tulisan-tulisan sebelumnya. Kalau dilihat dari manfaatnya glutavia bisa untuk kecantikan dan kesehatan, karena itu ada banyak yang mengalami perubahan setelah minum glutavia, seperti turun berat badan, sendi2 malah lebih enak, ada yang hamil dan lain sebagainya.

Kenapa bisa demikian? Karena Glutavia Beauty Drink mengandung Kolagen dan L-Glutathion. Fungsi Kolagen adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. Dengan adanya Collagen akan membuat Anda tampak lebih muda dan kulit putih bersih.

Sedangkan, Glutathion disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione. Saat ini lebih dari 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Mau pesan sekarang?

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Glutavia melangsingkan berapa box habisnya

Teman teman tanya, Glutavia untuk proses melangsingkan biasanya berapa box ya habisnya.

Glutavia untuk proses melangsingkan biasanya berapa box ya habisnyaSaya sudah minum glutavia selama 2bulan penuh banyaknya 6box, BB turun 4kg (ukurta sembiring87).

Kemudian ada yang bertanya, konsumsi Glutavia 12kg turun, berapa lama ya, caranya seperti apa, apakah diet juga dan saat kapan minum glutavia nya?

Alhambulillah saya tidak diet ketat, (Ana Syah).

Tapi saya sudah menghindari makanan berupa mie dan es, juga minuman bersoda dan manis juga. Saya minum pagi dan juga malam jadi 2 kali sehari. Rutin sejak awal minum itu 8 Maret 2017. Cara minum glutavia untuk menurunkan berat badan, menggunakan air hangat, kemudian jangan lupa banyak minum air putih hangat dan pastinya juga olah raga.

Kalau anda misalnya tidak kuat menahan lapar makanlah secukupnya atau kurangi dari yang biasa. Karena ada sebahagian orang diet langsung tanpa makan, sebaiknya bertahap saja agar anda tidak sakit. Efek yang saya rasakan adalah pipis terus, karena mungkin banyak minum. Tetapi intinya setiap orang berbeda reaksinya. Kata mbak Ana Syah.

Mudah-mudahan cerita dari mbak Ana ini dapat membantu anda jika anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan dengan cara minum glutavia. Bukan hanya itu, ada juga yang merasakan manfaat yang lain, mbak Lisnawati saya sih gak turun berat badanya tapi karena memang saya sudah kurus orangnya, he.. he..

2 tahun gak haid akhirnya lancar juga

Tapi saya merasakan hal lain, setelah minum glutavia saya merasakan haid saya lancar karena sebelumnya sempat terganggu karena KB. Setelah minum glutavia hormon yang sebelum terganggun sekarang menjadi lancar haid setiap bulan.

Dosis Minum Glutavia untuk Promil

Alhamdulillah niatnya minum susu glutavia buat diet ehh malah dapt bonus dari Allah.

Fungsi glutavia untuk kehamilan

Alhamdulillah niatnya minum susu glutavia buat diet ehh malah dapat bonus dari Allah, dia hamil and sekarang tetap minum susu glutavia biar si jabang bayi tambah sehat and putih bersih kelak.😙😙😙😙😙 ku ikut senang, salah satu testimoni glutavia yang saya ambil pagi ini dari status facebook temanku.

Minum Glutavia Hamil Setelah 6tahun

Bukan hanya itu, tadi pagi saya dapat telepon dari Cilegon, pak Dewo, menuturkan, bahwa beliau juga sudah menikah selama 10 tahun dan belum dikaruniai anak. Setelah mendengar istri temannya hamil juga setelah minum Glutavia, pak Dewo juga pengen, mudah-mudahan2 ini menjadi petunjuk buat mereka, Amin.

Dosis minum glutavia untuk program hamil

Kadang memang keajaiban itu datangnya tidak terduga, karena Allah yang tau kapan dia akan memberikannya kepada kita. Awalnya mau diet saja, eh malah dapat momongan, ada yang seperti itu, berbagai macam cerita, tetapi ada juga yang niatannya sudah sangat dalam, eh belum juga dapat. Tapi beruntung sekali mbak Risna juga niatnya memang pengen hamil anak ke dua, hmm ternyata dikabulkan.

Dengan mengkonsusi GLUTAVIA dapat membantu untuk meningkatkan aliran darah melalui organ reproduksi. Sirkulasi darah yang sehat untuk organ reproduksi sangat penting untuk penyembuhan saluran tuba. Hal ini karena darah yang sehat segar akan membawa nutrisi penting, enzim dan oksigen untuk penyembuhan sel. Setelah sel mendapat asupan apa yang mereka butuhkan dan telah menggantikan sel yang rusak (regenerasi) atau tidak sehat (sel tua), limbah metabolik / toksik (jaringan yang rusak) akan dibersihkan dari tubuh dan setelah semua sudah membaik maka tidak ada rasa ketakutan dalam menjalani PROMIL.

Darah berfungsi untuk mengangkut oksigen yang diperlukan oleh sel-sel di seluruh tubuh. Darah juga menyuplai jaringan tubuh dengan nutrisi, mengangkut zat-zat sisa metabolisme, dan darah mengandung berbagai bahan penyusun sistem imun yang bertujuan mempertahankan tubuh dari berbagai penyakit. Hormon-hormon dari sistem endokrin juga diedarkan melalui darah. Sirkulasi darah pada saluran tuba falopi terhambat atau tidak lancar menyebabkan kesulitan penyampaian oksigen, nutrisi, mineral dan hormon dalam perannya meregenerasi jaringan tuba falopi yang rusak. Anda siap minum Glutavia ?

Glutavia Cepet Njaluk Ngandhut

Banyak sekali memang yang sudah merasakan dari manfaat glutavia itu sendiri, termasuk untuk program hamil. Bahkan saya sempat agak bingung karena ternyata dalam bahasa jawa itu Cepet Njaluk Ngandhut maksudnya adalah cepat untuk hamil ya. Karena ada yang nanya via inbox, sempat bingung karena saya sendiri tidak mengerti artinya.

Baca Juga : Setelah Konsumsi Positif Hamil, ini caranya

Glutavia cepet njaluk ngandhut untuk cepat hamil

Semua yang menentukan adalah yang Maha Kuasa, kita hanya berusaha dan meminta agar kiranya Tuhan memberikan jalan terbaik, ketika konsumsi glutavia. Seperti pengalaman Ibu ini, setelah dikenalkan Glutavia dan sudah habis sebanyak 3box, akhirnya merasakan kehamilan, itulah dasyatnya glutavia kata mbak ini. Walaupun tujuan awalnya hanya untuk membantu menghilangkan sakit di pinggang, akhirnya mendapatkan kabar baik jadi hamil.

Glutavia untuk program hamil ngandhut

Karena itu sebenarnya jika ingin menggunakan glutavia untuk program hamil sangat dianjurkan untuk konsumsi glutavia berdua dengan suami. Karena memang glutavia itu sendiri mempunyai manfaat untuk meningkatkan stamina. Disamping itu juga bisa membantu membuang zat-zat beracun pada tubuh,  membantu memperkuat tulang, Membantu mengatasi masalah kolesterol, diabetes, paru-paru dan pernafasan.

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Glutavia Majalengka Siap Membantu

Mengagumkan, kalau kemarin terima testimoni tentang diabetes yang mulai berkurang setelah minum glutavia, kabar baik hari ini lagi dari pengalaman pelanggan glutavia, setelah minum sebelum tidur, ternyata gak mual lagi ketika bangun pagi, karena pengalaman sebelum minum glutavia biasanya setiap pagi setelah bagun tidur asam lambung naik.

glutavia untuk asam lambung

Kisah ini bisa terjadi juga buat siapa saja, karena memang Glutavia mempunyai manfaat untuk kesehatan yaitu untuk meningkatkan stamina. Sehingga ketika stamina kita kuat, otomatis akan lebih kuat untuk menahan rasa sakit. Maka sangat di anjutkan untuk konsumsi 2 kali sehari yaitu malam sebelum tidur dan bangun pagi.

glutavia majalengka kertajadi

Enaknya, untuk anda yang di Majalengka, kini sudah hadir Glutavia Majalengka, agar bisa untuk membantu para pelanggan disana. Tetapi jika ada kesulitan atau ada kendala untuk menghubungi agen kami disana, tetapi dapat kami bantu untuk mengirimkan dari Jakarta atau dari daerah terdekat dimana ada stock. Anda mau jadi yang pertama di kota anda?

Flashing Glutavia Member

Minum Glutavia Kulit tambah Glowing

Glutavia emang yahuud, karena kulit saya sekarang terutama wajah semakin glowing. Saya sudah konsumsi 6box Glutavia dan hasilnya memuaskan, saya sangat bersyukur di kenalkan dengan produk ini. Begitulah cerita mbak Rahma Widya dalam percakapannya di WatsApp. Tentu senang sekali dong kalau memang produk bagus dan bisa langsung kita rasakan manfaatnya.

Glutavia untuk mencerahkan kulit

Kenapa Glutavia juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit kepala, maag, wasir, sembelit, diabet, asam urat, alergi, kolesterol, kista, kanker, miom, bahkan stroke sekalipun?

Karena di dalam Glutavia terdapat kandungan L Gluthathione yang berfungsi meningkatkan gluthathione dalam tubuh kita yang sudah ada sejak kita bayi.
Glutathione berfungsi untuk meningkatkan antioksidan dan imun. Seiring bertambahnya usia, kadar glutathione dalam tubuh kita menurun. Sehingga menyebabkan kita mudah terserang berbagai macam penyakit, baik itu penyakit yang ringan atau bahkan sampai penyakit yg serius.

Lalu apa hubungannya manfaat Glutavia yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan juga bermanfaat untuk merawat kecantikan?
Fungsi dari Glutavia adalah meningkatkan gluthathione di dalam tubuh, sebagai antioksidan. Oleh karena itu sistem imun dalam tubuh diperbaiki, sehingga kekebalan tubuh terjaga. Jadi tidak gampang sakit!
Di samping itu, Glutathione juga berfungsi mengeluarkan racun dari dalam tubuh (detox).

Setelah tubuh mengeluarkan racun, dimulailah perbaikan sel-sel.
Sel lama yang rusak diganti dengan sel yang baru (cell regeneration). Oleh karena itulah karena sel kulit kita yang sudah lama diganti dengan yang baru, sehat dan indah. Akhirnya jadi lebih muda deh 🙂 Glutavia memang top.

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Glutavia Flashin untuk Tulang Lutut

Alhamdulillah…karna manfaat GLUTAVIA sangat berasa telah menyembuhkan rasa nyeri pada kakinya akhirnya bunda Een Nuraeni memutuskan untuk rutin tiap hari minum GLUTAVIA. Hanya 170rb bunda een sudah merasakan Sehatnya dan bonusnya dari FLASHINGLUTAVIA…semoga selalu diberi kesehatan yah bunda.

Glutavia untuk tulang lutut

Begitulah semangatnya para pelanggan glutavia ketika merasakan manfaat yang luar biasa. Apakah glutavia adalah obat ? menjadi pertanyaan selanjutnya ketika ada yang memberikan testimoni seperti ini. Jadi Glutavia bukanlah obat, tetapi minuman kesehatan yang mana pada salah satu kandungannya itu ada collagen.

Glutavia Bandung agen stokis distributor

Lalu apa Manfaat Collagen untuk tulang ? seperti dirilis halosehatdotcom, collagen untuk tulang sangat bermanfaat. Collagen memiliki fungsi yang hampir sama pentingnya dengan kalsium pada tulang. Sebab, kolagen berfungsi sebagai lem perekat agar tulang bisa menyatu dengan sendi. Selain itu, struktur tulang bisa tercipta karena terjadi gabungan antara kolagen dan mineral yang bernama hydroxyapatite.

baca : bangun tidur saat saur jadi enakan setelah minum glutavia

Keduanya ini bekerja dalam tubuh agar struktur, fleksibiltas dan kekuatan dari tulang bisa membuat tubuh menjadi lebih baik. Agar kesehatan tulang bisa terjaga dengan baik sampai usia tua, maka kolagen juga dapat dikonsumsi secara teratur. Sebab, osteoporosis yang biasa menjadi penyakit tulang bisa dicegah dengan mengkonsumsi kolagen. Nilai tambah kolagen lainnya yaitu dapat menghilangkan nyeri pada tulang.

Kandungan Glutavia Flashin adalah Krimer Nabati, Glua, Stroberi Bubuk (5%), Polidokstrasa, Kolagen Ikan, Kalsium dari Ekstrak Ganggang Laut, Premiks Vitamin dan Mineral, Bit Merah bubuk, Serat Larut, Ekstrak Malt, L-Glutation, Perisa Artifisail stroberi, Perisa Artifisial Susu. So, tunggu apalagi ???

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Kulit Tangan Sama dengan Kulit Paha

Mungkin juga anda sering mengalami hal yang sama seperti yang ada dalam Testimoni Glutavia Flashin berikut ini, dimana sebelumnya tangan berbelang akibat dari sering kerja diluar, mungkin karena tidak menggunakan sarung tangan dan banyak membuat galau karena ada perbedaan warna kulit.

Glutavia Untuk Memutihkan Kulit1

Nah ternyata sangat menguntungkan, karena setelah minum glutavia membantu menyelesaikan masalahnya dimana kulit tangannya hampir sama dengan kulit paha putih mulus. So jika anda yang sedang galau ingin membuat kulit anda putih merata, glutavia bisa membantunya.

Caranya sangat gampang, cukup konsumsi Glutavia Beauty Drink teratur pada malam hari sebelum tidur, diaduk dengan air dingin biasa dalam 1gelas uk.150ml. Glutavia Flashin dengan kandungan Collagen, vitamin C , antioksidan yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki, menyegarkan dan menyempurnakan kebersihan dan kecerahan serta kekencangan kulitmu.

Manfaat lain untuk kulit adalah untuk :

  • Menghilangkan kerut, keriput
  • Anti aging (menghambat penuaan)
  • Melembabkan kulit
  • Mencerahkan warna kulit
  • Memperbaiki struktur kulit, dll.

Kita tau bahwa Glutavia mengandung namanya Collagen. Apakah Anda tahu apa itu kolagen? Kata kolagen yaitu berasal dari bahasa yunani yang berarti kola (gula) dan gen (produksi), maka bisa disimpulkan kolagen adalah lekat atau menghasilkan pelekat.

Selain itu kolagen juga merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia dengan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi,otot, dan kulit. Dalam tubuh kita banyak sekali terdapat jenis kolagen dengan fungsinya masing-masing diantaranya terdapat 27 jenis kolagen.

Namun dengan bertambahnya usia kolagen akan mengalami proses penurunan dan tentu hal ini akan menyebabkan banyak masalah bagi kesehatan tubuh di antaranya bagi kesehatan tulang, muncul kerutan pada kulit wajah, masalah persendian dan lainnya. so tunggu apalagi …

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

Glutavia 5 Bungkus Hasilnya Manjur

Banyak hal dirasakan oleh para pelanggan dari Glutavia. Kalau sebelumnya juga sudah pernah kita bahas tentang Glutavia untuk memutihkan kulit  maka hari ini menerima kabar gembira bahwa ternyata mbak ini dapat merasakan manfaatnya. Manjur katanya setelah minum Glutavia, walaupun masih konsumsi baru hanya 5bungkus saja.

Testimoni glutavia untuk memutihkan kulit

Kami informasikan bahwa hasil pada setiap orang tidak bisa sama, pasti berbeda2 karena banyak faktor salah satunya dalah daya serap tubuh dan juga faktor umur. Walaupun memang salah satu manfaat glutavia untuk kecantikan adalah Memutihkan kulit secara keseluruhan.

Testimoni glutavia beauty drink untuk jerawat

Kemudian hasil yang berbeda juga dirasakan oleh mbak ini ternyaa staminanya semakin membaik, dimana biasanya setiap perjalanan pulang kerja selalu ngantuk dan menguap2 di jalan atau kadang dilampu merah, setelah konsumsi Glutavia, tidak lagi separah sebelum minum glutavia. Bukan hanya itu, beliau mengalami pertumbuhan kuku yang membaik juga, kalau selama ini sering patah – patah.

testimoni glutavia untuk jerawat

Nah yang menarik juga yang membuat banyak orang galau selama ini adalah jerawat. Jadi terjawab sudah buat yang galau dengan masalah jerawat serta bisa menjawab pertanyaan yang selama ini, apakah Glutavia untuk jerawat bisa atau tidak, ternyata ada yang mengalami kempes dan cerah. Nah akan lebih baik sebenarnya jika minum glutavia untuk perawatan dari dalam dan semprotkan days beauty untuk perawatan dari luar.

Days Beauty flashin glutavia testimoni

Kalau selama ini harus pusing dengan cream sepertinya perawatan kulit dari luar bisa menggunakan Days Beauty Water disamping kualitasnya yang sangat bagus juga tidak menguras kantong. Nah yang pusing untuk mengatasi masalah jerawat dan brutusan dapat mengoptimalkan penggunaan Days Beauty ini. Jangan lupa juga tetap konsumsi Glutavia untuk perawatan dari dalam, untuk perawatan yang lebih optimal. Dari semua pengalaman itu, kemali kami beritahukan, bahw Glutavia bukanlah obat tetapi berupa suplemen yang bisa membantu stamina lebih baik dan membuang racun – racun yang ada dalam tubuh. So tunggu apalagi ???

beli-glutavia-strawberry-Beauty-Drink

 

Glutavia Untuk Memutihkan Kulit atau Tidak

Glutavia untuk memutihkan kulit apakah bisa?? itulah pertanyaan dari mbak Yanti, nomor hp kami tutup untuk menjaga privasi yang bersangkutan. Pertanyaan ini tentu saja mewakili pertanyaan dari para pelanggan kami dimana pun berada yang ingin tau tentang Glutavia Beauty Drink. Sesuai dengan penjelasan dalam pembicaraan yang kami capture, bahwa Glutavia itu bukan untuk memutihkan tetapi dapat membuat kulit lebih cerah. Karena kulit yang cerah dan bersih tentu identik dengan putih.

Glutavia untuk memutihkan kulit

Walaupun dalam manfaat glutavia disebutkan bisa untuk memutihkan kulit tetapi bukan masuk dalam kategori pemutih. Kita tau bahwa dalam kandungan Glutavia ada yang disebut dengan Collagen. Fungsi COLLAGEN adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. Dengan adanya Collagen akan membuat Anda tampak lebih muda dan kulit putih bersih.

Efek Samping Glutavia Beauty Drink

Lalu apakah ada efek samping glutavia ini ? Ya, berbicara tentang efek samping sebenarnya tidak ada, yang penting mengikuti aturan konsumsi. Sepanjang aturan itu diikuti tidak ada efek samping.

Glutavia untuk vertigo testimoni glutavia beauty drink

Konsumsi Glutavia dalam sehari maksimal hanya 2 kali atau 2 saset dalam 1 hari dicampur dengan air dingin biasa. Cukup dengan 150cc saja diaduk dengan air dingin. Lebih baik dikonsumsi pada saat perut kosong dipagi hari dan malam sebelum tidur. Selain efek cantik seperti kami jelaskan sebelumnya (baca : Glutavia untuk BAB ) ternyata ada yang merasa enakan vertigonya juga ada yang stamina tetap fit walau kondisinya sedang puasa.

Menjadi catatan penting untuk diketahui, hasil yang dirasakan setiap orang setelah konsumsi Glutavia pasti akan berbeda, itu disebabkan kondisi tubuh kita berbeda. Disamping itu juga dipengaruhi oleh umur, karena pasti daya serap terhadap makanan atau nutrisi yang masuk kedalam tubuh di bawah umur 35 tahun dan di atas 35 tahun berbeda.

Glutavia untuk promil ibu hamil gemuk jerawat program hamil anak

Kami sering sebutkan bahwa Glutavia sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, karena manfaatnya yang begitu luar biasa dan harganya juga merakyat. Yang paling terasa biasanya untuk kesehatan. Karena itu, kesempatan emas buat anda yang ingin menjadi reseller / agen disetiap daerah / kota yang ada di Indonesia. Untuk Agen Glutavia silahkan lihat disini.

harga member glutavia flashin